materi manajemen perkantoran tentang lingkungan fisik kantor
     Lingkungan Fisik Kantor    Lingkungan fisik kantor adalah segala sesuatu yang secara fisik berada di dalam lingkungan kantor.   a)      Persyaratan lingkungan fisik Kantor   Adapun persyaratan lingkungan fisik yang harus diusahakan oleh setiap kantor adalah sebagai berikut:   Kebersihan    Kebersihan meliputi bangunan, perlengkapan, dan perabotan yang ada di lingkungan kantor harus dipelihara kebersihannya.   Luas Ruang Kantor    Ruang kerja harus menyediakan luas lantai 40 square feet untuk setiap pegawai, minimal (3,7 meter persegi)   Suhu Udara    Temperature yang layak harus dipertahankan dalam ruangan kerja minimal 16 derajat celcius.   Ventilasi    Peredaran udara segar atau udara yang telah dibersihkan harus diusahakan dalam ruang kerja.   Penerangan Cahaya    Cahaya alam atau lampu yang cocok dan cukup harus ada dalam ruang kerja, sedangkan peralatan   Fasilitas Kesehatan    Kamar kecil, toilet, dll harus disediakan untuk para petugas serta dipeliha...
Komentar
Posting Komentar