contoh kontretan angket penelitian (saya)
PENDAHULUAN
Assalamu’alaikum
wr. wb.
Dengan segala hormat, saya mohon kesediaan Bapak/ Ibu/saudara/i
memberikan bantuandengan
cara menjawab pertanyaan pada daftar angket yang saya buat.Angket ini saya buat dalam rangka penulisan thesis
yang sedang saya kerjakan, dantidak ada pengaruh apa pun secara kedinasan bagi
Bapak / Ibu Untuk itu mohon mengisi sesuaidengan kenyataan yang ada.Hasil penelitian ini tidak saya publikasikan dan
hanya semata-mata untuk kepentingan ilmiah.Kesediaan Bapak / Ibu mengisi
angket ini akan sangat bermanfaat bagi saya ( peneliti )dan juga peneliti lain
yang mengadakan penelitian di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kab.Ciamis,
atas kesediaan Bapak/ Ibu meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran guna mengisi
angketini saya ucapkan terima kasih.
Wasalamu’alaikum
wr.wb.
Ciamis,
11 Juni 2014
Penulis
ANGKET GAYA KEPEMIMPINAN
Petunjuk
:
Angket
ini terdiri dar dua bagian yaitu :
a.
Bagian
A : berisi identitas responden.
b.
Bagian
B :berisi pertanyaan bagi responden tentang pengaruh kepemimpinan terhadap
kinerja pegawai dengan ditandai/memberikan tanda ceklis (
√ ) pada kolom yang sudah disediakan sesuai
dengan kondisi dan keadaan yang anda ketahui.
BAGIAN
A : IDENTITAS RESPONDEN
Nama
|
|
Jabatan
|
|
Pangkat/golongan
|
|
Jenis
kelamin
|
|
Umur
|
|
Masa
kerja
|
|
Pendidikan
terakhir
|
|
BAGIAN
B : DAFTAR PERTANYAAN ANGKET
PERTANYAAN
|
Selalu
|
Jarang
|
Jarang sekali
|
Tidak pernah
|
1.
pemimpin
Anda mengajak anggota kelompok bersama-sama merumuskan tujuan?
|
|
|
|
|
2.
Apakah
pemimpin Anda menunjukan hal-hal yang dapat menarik kerja pegawai?
|
|
|
|
|
3.
Apakah
pemimpin Anda mengajak anggota kelompok bersama-sama merumuskan tujuan?
|
|
|
|
|
4.
Apakah
pemimpin Anda memberitahukan kepada para pegawai tentang apa yang harus dan
bagaimana cara mengerjakan sesuatu ?
|
|
|
|
|
5.
Apakah
pemimpin Anda berupaya mengembangkan suasana bersahabat ?
|
|
|
|
|
6.
Apakah
pemimpin Anda bekerja sama dengan anggota kelompok untuk menyusun tugasnya
masing-masing ?
|
|
|
|
|
7.
Apakah
pemimpin Anda menetapkan hubungan kerja yang jelas antara satu orang dengan
orang lain?
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
8.
Apakah
pemimpin Anda memberi kesempatan kepada para pegawai untuk menyampaikan
perasaan dan perhatian ?
|
|
|
|
|
9.
Apakah
pemimmpin Anda menggunakan partisipasi dari anggota kelompok untuk
melancarkan komunikasi antar pegawai ?
|
|
|
|
|
10.
Apakah
pemimpin Anda melakukan instruksi yang jelas kepada pegawainya?
|
|
|
|
|
11.
Apakah
pemimpin Anda memperhatikan konflik-konflik yang terjadi pada anggota
kelompok pegawai?
|
|
|
|
|
12.
Apakah
Pemimpin Anda lebih memperhatikan kerja kelompok daripada kompetisi
individual?
|
|
|
|
|
13.
Apakah
pemimpin Anda menggunakan hadiah dan hukuman untuk mengotrol pegawai ?
|
|
|
|
|
14.
Apakah
pemimpin Anda mengatakan kepada para pegawai bagaimana caranya mendapatkan
hadiah ?
|
|
|
|
|
15.
Apakah
pemimpin Anda memberi hadiah kepada para pegawai agar mereka selalu
bersemangat kerja ?
|
|
|
|
|
16.
Apakah
pemimpin Anda memberi kesempatan kepada para pegawai untuk mendiskusikan
masalah-masalah dengan pimpinan ?
|
|
|
|
|
17.
Apakah
pemimpin Anda menekankan hubungan antar pribadi kepada para pegawai
|
|
|
|
|
18.
Apakah
pemimpin Anda menekankan hubungan antar pribadi kepada para pegawai?
|
|
|
|
|
19.
Apakah
pemimpin Anda memberikan perhatian pada kelompok yang tidak sukses dalam
kerja?
|
|
|
|
|
ANGKET
KNERJA PEGAWAI
Petunjuk pengisian :
Isi pertanyaan sesuai
dengan yang telah disediakan dengan member tanda cakra (X)
A. Kualitas hasil kerja
1. Apakah hasil
kerja Bapak/Ibu memiliki ketepatan dalam menjalankan tugas sesuai dengan
pekerjaan?
a. Selalu tepat.
b. Tepat.
c. Tidak pernah tepat
2. Apakah hasil
kerja Bapak/Ibu memiliki ketelitian dalam menjalankan tugas sesuai dengan
pekerjaan?
a. Selalu teliti.
b. Teliti.
c. Tidak pernah teliti
3. Apakah Bapak/Ibu teliti dalam memeriksa kembali
pekerjaan yang telah diselesaikan sebelum pekerjaan tersebut diperiksa
pemimpin?
a. Selalu teliti.
b. Teliti.
c. Tidak pernah teliti
4. Apakah hasil kerja Bapak/Ibu selalu menghasilkan
pekerjaan yang rapi?
a. Selalu
rapi.
b. Rapi.
c. Tidak
pernah rapi.
5. Apakah hasil kerja Bapak/ibu selalu mengahasilkan pekerjaan
yang bersih?
a. Selalu
bersih.
b. Bersih.
c. Tidak
pernah bersih
B. Kuantitas hasil kerja
6. Apakah setiap pegawai pernah dituntut untuk
menyelesaikan tugas sehari-hari dengan cepat dan baik?
a. Selalu dituntut.
b. Kadang-kadang dituntut.
c. Tidak dituntut
7. Seberapa besar persentase jumlah pekerjaan yang dapat
diselesaikan dalam sehari?
a. > 90
%
b. 90 – 76
%
c. < 75
%
8.
Seberapa besar persentase Bapak/Ibu dalam menunda pekerjaaan?
a. < 75
%
b. 90 – 76
%
c. > 90
%
9. Apakah
Bapak/Ibu selalu melaksanakan tugas pekerjaan yang diberikan oleh pemimpin
dengan tepat waktu?
a. Selalu
tepat waktu.
b.
Kadang-kadang tepat waktu.
c. Tidak
pernah tepat waktu.
10. Apakah
Bapak/Ibu pernah mendapatkan teguran dari pimpinan karena tidak dapat
menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu?
a. Tidak pernah.
b. Kadang-kadang.
c. Selalu mendapat teguran
ANGKET
PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA
Petunjuk pengisian :
Isi pertanyaan sesuai
dengan yang telah disediakan dengan member tanda cakra (X)
1. Bagaimana
pengembangan atraksi wisata yang ada di Kab.Ciamis ?
a. Baik
b. kurang
baik
c. tidak
baik
2. Bagaimana
perawatan dan pengelolaan objek wisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan
Ekonomi Kreatif Kab.Ciamis ?
a. Baik
b. Kurang
baik
c. Tidak
baik
3. Bagaimana
perlengkapan fasilitas yang disediakan di setiap objek wisata oleh Dinas
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kab.Ciamis ?
a. Lengkap
dan terawatt dengan baik
b. Lengkap
tetapi tidak terawatt dengan baik
c. Tidak
lengkap dan tidak terawat
4. Bagaimana
keberadaan alat trasportasi umum untuk diakses menuju objek wisata yang
disediakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatf Kab.Ciamis ?
a. Tersedia
dengan banyak kendaraan umum
b. Jarang
kendaraan umum
c. Tidak
ada kendaraan umum
5. Bagaimana
keadaan jalan/infrastruktur menuju objek wisata yang ada di kab.ciamis?
a. Baik
b. Kurang
baik
c. Tidak
baik (rusak)
6. Bagaimana
keberadaan pos petugas pengaduan/pos pelayanan informasi yang ada di kawasan
objek wisata ?
a. Baik
dan siaga
b. Kurang
baik
c. Tidak
baik
7. Bagaimana
kesan setelah mengunjungi objek wisata yang ada di Kab.Ciamis ?
a. Mengesankan
b. Kurang
mengesankan
c. Tidak
mengesankan
8. Bagaimana
harga tiket masuk menuju objek wisata yang dituju yang ada di Kab.Ciamis ?
a. Mahal
b. Cukup
mahal
c. Tidak
mahal (terjangkau)
9. Bagaimana
harga-harga makanan dan minuman yang dperdagangkan di daerah objek wisata ?
a. Mahal
b. Cukup
mahal
c. Tidak
mahal (terjangkau)
10. Bagaimana
fasilitas seperti penginapan yang terdapat disekitar objek wisata ?
a. Mahal
b. Cukup
mahal
c. Tidak
mahal (terjagkau)
Komentar
Posting Komentar